ALSO CLICK THIS point

twitter : @ardiyan_19
facebook : ardiyan prakoso

Kamis, 28 Juni 2012

fataMORGANa

fataMORGANa..
apa sih menurut kalian ?
kalo menurut aku sih semacam ilusi
yaah tepatnya yang bikin ngiler, nge'fly dan semacamnya lah
indah dan sangat mempesona
datang disaat yang tepat, yaitu saat yang kita butuhkan
kalo di gurun pasir yah kayak yang di film-film.. ujug-ujug ada kolam air
tapi disini beda.. konteks gurun pasir disini adalah keadaan hati yang gersang
dan  airnya begitu indah dan menyejukkan
iyaah yang aku maksud air itu yah DIA.. biasa aku sebut "kucing"
ntah karena bodoh atau bener-bener buta
aku sengaja menikmati ilusi
dia semacam itu..
menyejukkan, namun hanya ilusi
setelah kita tersadar, dia akan kembali gesang
bahkan bisa membunuh kita
yah mungkin yang ada di otakku sekarang, lebih baik aku bersenang-senang dengan ilusi daripada nyawaku terpendekkan oleh persepsi
mungkin dari namanya sudah tertebak, ada kata-kata MORGAN nya yang amit-amit bikin jijik gua.....
hoooeeeeeeeeeeeekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar