ALSO CLICK THIS point

twitter : @ardiyan_19
facebook : ardiyan prakoso

Minggu, 24 Juni 2012

fakta Susu Masuk Sekolah

fakta acara SUSU MASUK SEKOLAH 23 Juni 2012 :
- survei membuktikan, ternyata 8 dari 10 anak SD lebih narsis daripada cewek gua
- ada secret admirer gua yang sengaja nyelipin kardus konsumsi beserta isinya ke tas, dan benyek membuat saya harus rela nyuci tas di hari minggu
- pas pembagian susu, aku ga dapet pipet (penting)
- tersangka utama pembuat tangis seorang anak bernama "Saiful" : Wahyu Wicaksono, Nanang Bahtiar, Anung ZabeLo Agy dkk.
- ternyata "Saiful" nangis karena disuruh nyanyi "halo-halo bandung" tapi ga punya pulsa
- kata ki Joko bodo, setelah di upload, 50% anak TP 2011 akan menggunakan foto acara SMS sebagai foto profil atau foto sampul mereka
- dari berjuta foto (lebay) yang ada, paling mahal adalah foto Ardiyan Prakoso karena hanya 3 biji
- gua belum sarapan (penting)
- acara balikin box susu ke bandungan srandakan menjadi ajang malming pertama Gilang Wijaya with someone yang ga mau gua sebutin namanya (takut di damprat kakaknya)
- seorang wanita setengah badan (sebut saja Nofitha Kinitersenyum Kembli) puas melepas kegalauannya di pantai dan satu doa nya "kapan kau pulang???"
- sunset di pantai kwaru terasa sangat lama turunnya karena iri melihat pemuda berjaket hitam bertuliskan "FROM JOGJA WITH LOVE" duduk bersebelahan dengan wanita berjaket putih yang
- sepatu ku kemasukan pasir (penting)
- bayar parkir duarebu (penting)
- tak sedikit manusia yang pulang dengan muka kusut dan langsung tidur tanpa mandi (dibaca = kebo)... ngaku ga luh
- gua cape (penting).....
wassalam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar